Thursday 30 September 2010

Akhirnya sesuatu yang kutunggu pun datang..

ahhayy judulnya ga nahaann wkwkkwk ;p
malam smakin larut, marii berlebayria hahahha

Waktu menunjukkan pukul 2.25am, dan akhirnya sesuatu yang telah kutunggu sejak tadi datang menghampiriku. Sesuatu yang sangat aku butuhkan
dalam hidupku. Aku sangat menghargainya, maka dari itu setiap dia datang, aku sangat senang (well, ga jg sih heheh).

Walaupun dia malam ini telat datangnya, tapi aku tak mempermasalahkannya karena suatu dan lain hal. Maaf, bila membuatmu menunggu sedikit ya, setelah menulis ini aku segera datang.

Saya kira tidak perlu menulis banyak untuk sekarang ini, karena dia mulai merasuki otakku, tidaakkk! mataku hampir terpejam, waittt! biarkan aku menutup postinganku ini.

okaii, kayakny ga bisa lama2 lagi,, ngantugg (sesuatu yg kutunggu) telah datang menghampiriku, dan kayany otakku sudah lelah, mata tinggal bbrp watt, hhihi..

niteZzzz everyone~
gn sd yaa! ;)

No comments:

Post a Comment