Friday 24 December 2010

What a Shocking Sistaa

Aku sangat luarbiasa lelah sekali pasca penyumpahan di Baruga AP Pettarani (23/12), makanya pas pulang, aku langsung tepar di tempat tidurku, kalau ga salah sih masih sore. Aku pun terlelap dan merasa sangat nyaman berada di tempat tidurku ini, namun hal itu tidak berlangsung lama! Pada pukul kira2 10pm-an, Rahma membangunkanku -__-''. Hhuaaa padahal lg enak-enaknyaa tapii eeehhh nda baeknyaa dibangunin kodongg ee! hikshokss.. (I'm in my period, so it's fine if I skip my prayer hihih :p, Lucky Me)

Rahma: Heyy anna! bangunnnn bangunnn!
Anna: Hooaammm,, apaa? Masii mw tidurr..(setengah sadar)
Rahma: Sudah saya daftarkann, besok terakhirr dikumpuulll..
Anna: (Shock! langsung bangun!) haahh? daftar apaa? terakhir maksudnnyaa?!
Rahma: Nda ada temanku untuk lomba Poster, jadi saya kasi masuk namamu, trus besok terakhir dikumpul
Anna: ngeeekkk -___-'', nda usa dikumpul, biarkan saja ada nama di pendaftaran
Rahma: iihhhh jangaannn, sudahh saya bayarr 100ribu T.T
Anna: hwahhaha, sapaa suruu kasi namaku ckckck
Rahma: Plisss, ayoo kerjaa sekarang! Ini saya bawakan J-Co buat kita kerja tengah malam
Anna: Hiiii, rahmaaaa, atau besok sajaaa, masih capek..
Rahma: Sekarang sajaa, nanti besok kepepet sekalii..
Anna: Hhhhh~ ya sudah, tp tunggu sayaa tidur beberapa menit lagi..

Dan Rahma pun, beranjak dari kamarku, mengambil lepii papa dan lepii miliknya kemudian dibawa ke kamarku. Karena banyak suara-suara tidak jelas yang dihasilkan oleh Rahma, aku pun bangun dan mencuci muka, lalu mulai membuka lepii. Ku lihat diseberang sana, Rahma senyam-senyum (hmm~ pasti karena eike uda bangunn,,ckckkc). Aku mulai online, membuka twitter dan membalas replies yang ditujukan padaku. Kami pun mulai mengerjakannya, Rahma mencari gambar-gambar di google dan aku mulai membaca buku yang diberikan Rahma kepadaku, katanya sih untuk content posternyaa -__-''.

Kami merasa kesulitan dalam mencari judul-judul poster, tapi kami selalu tertawa ketika kami menyebutkan nama poster yang lebay whahaha, but in the end judul poster kami memang lebay,, bagaimana tidak, judulnya adalah: "Ketika Tuberkulosis Menyapa".

Rahma mulai men-copy font-font dan gambar-gambar serta bahan lainnya ke lepii yang akan dipakai untuk membuat poster. Karena, estimate time nya lumayan lama, maka kami memutuskan untuk tidur sejenak. Setelah selesai, kami pun bangun, dan aku mulai mengerjakannya di Photoshop. Aku mulai mengutak-atik dengan pengetahuanku yang seadanya (kodonggg ee). I catch a glimpse of Rahma, she was sleep -__-'', aku biarkan saja, dan tetap mengerjakannya. And at about 5.00am, our project almost finished! Aku mmbangunkan Rahma untuk memilih warna nya, tapi Rahma bilang dia sedang setengah sadar, jadi nya dia kembali tidur. Okaii then, aku pun memilih untuk tidur juga.

Selama tidurku, aku mendengar sayup2 suara mama yang mebuka pintu kamarku seraya berkata "hehh? kok bisa Rahma tidur di sini padahal ada kamarnya..". Tapi I couldn't open my eyes, I just felt so tired, need sleep. Dan akhirnyaa aku bangun pada pukul 12.30pm ketika Rahma membangunkanku (lagi) untuk menanyakan tentang project kami -__-''.

And finally, eng ing engg... this is it!
Kelihatannya memang simple, yaahh setidaknya we've try my best heheheh :D and for the printing Rahma yang uruss heheh, plus tanda tangan pembimbing hihihi. Thx yaa Rahmaa hohohh :p

3 comments:

  1. HUahahahahhah,.
    gokil2!
    jadi kau masuk poster ilmiah ni...tawwah!.kerenx..pasti menang lg niyh.amien3x!.

    sy ketwa trus liat ini postinganmu,.nda baekx,.knapa kyk org mau mati gara2 ngantuk anna?wahahahah,.lebai bgt ngantukx.tp mmg kuakui anna capek skali mmg pasca penyumpahan.

    ReplyDelete
  2. ini maksudnya socking sista atau shocking sista ana?

    ReplyDelete
  3. iyaa masuk kodong ee wkwkk, aamiinnn smg menang hwahha tp simple skali kodong ee posternyaa..

    deehh aslii ngantugg n cuapeeeggg bangetts ngetss,
    tpp eehhh nda baeknyaa dbangunin kodongg eee..

    mksdnyaa shocking gil hihih, td salah type tp uda dbnerin,, thx yaa hhihi untung ada kamuu :p

    ReplyDelete