Wednesday 22 December 2010

Another Holy Glory Freaky Melody Effect

OMG !! It really start to freaking me out ! After the mild accident at RS' bf's home, my sleepy berry (which is still not wake up yet), no watery in RS' bathroom (for detail click here) , and NOW my kebaya that I got this afternoon was unfit to me -__-'' !! Is it all because of that Holy Glory Freaky Melody ??!

What a busy day! Setelah menunggu antrian panjang untuk membayar iuran wisuda yang kata RS terakhir hari ini, kami pergi ke bagian akademik dan tata usaha untuk memberikan bukti pembayaran beserta fotokopiannya. Kami pun beranjak dari kampus dan menuju ke salah satu tempat makan, sementara RS pulang dan mengalami hal-hal anehnya yaitu no watery. Setelah mengisi perut, kami pun bersiap-siap untuk menghadiri gladi untuk penyumpahan dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing.

Sesampai di rumah, aku mulai menuliskan nilai ke raport murid-murid mama ku, dan setelah magrib, mama ku pun datang dan membawa kebaya yang akan kupakai keesokan harinya. Setelah menyelesaikan raport tersebut dan makan malam tentunya, aku pun mulai mencoba kebaya ku. Dan hasilnya, ngeeekkk -__-'' it wasn't fit !! OMG, is it still due to that Holy Glory Freaky Melody ???!! 

Wkwkwk tapi pas dicoba ulang, pelan-pelan dipakainya, dengan hati yang ikhlas, perasaan yang tenang, kebaya itu pun bisa dipakai, tapi mama ku tidak suka kalau aku pakai pakaian yang terlalu ketat hehhe, dan kemudian: 
mama : "waahh, itu penjahitnya kok ngecilin ukuran kamu yaa, ckckk".
aku : "hmm~ bukannya kalau kebaya memang harus pas, ma.. hehehe" 
mama : "ahh tidak, buktinya kebaya kamu yang kemarin ukurannya ga pas-pas amat" (aku memesan 2 kebaya, ukur dan jahitnya di hari yang sama, tapi kebaya yang ini baru diambil)
aku : " -___-;; kalau gtu keknya krna aku yg mulai menGENDUT dengan indahnya huhuhu"
mama : "hahhaha, ga ahh, kamu kerempeng gtuu"
aku : "hhuaaa genduuutt pasttii, mama sih sering nyuruh makan teruss"
mama : "aahh tidakk,,"
aku : "T.T hikss hiksshokss"

Begitulah kira-kira, memang sih ada sedikt perbedaan antara kebaya yang pertama sama yang kedua (yang barusan diambil), kalau yang awal memang longgar, tapi kebaya yang kedua ngepas bangetss ngetss! hwhaha. And I don't know whether it's just because the taylor made it smaller than my 1st kebaya, or Me who is start to weight gain -__-'', or maybe due to that Holy Glory Freaky Melody !! Hhhhh~

2 comments:

  1. Holy Glory Freaky Melody coz creepy to everyody..
    ckckkc...emg dahsyat bgt eefectx ya??.
    tp sy liat kebaya mu kemarin keren tuh anna,.sy suka skali liatx kodong ee...elegan n intelek pokonya cantik lah. next time sy jahit dtempt kmu aja.

    eyh bisanya kaw buat kyk di atas itu yang "for detail clik here".Eee...Nda Baeknya!.tawwah gimana carax??

    posting2 donk crita kemaren!

    ReplyDelete
  2. iyaa efek beruntun hihii :p
    waahh, maacii bgt gil hihi, iyaa tar jait disana aja heehe :D

    hihi yg 'click here' nya ak blok abis itu klik LINK, tar msukin deh link nya heheh..

    blm smpet bkin kmrn soalny lgsg tepaarr -__-'' hihii, tp brusan uda posting lg huehehh ;p

    ReplyDelete