Friday 31 December 2010

Wisuda Sarjana Kedokteran

Wahh, ternyata banyak juga rangkaian acara kelulusan, mulai dari Yudisium, Penyumpahan dan kemarin (Kamis, 30/12/10) diadakan Wisuda untuk S1. Alhamdulillah, kemarin aku dan teman2ku telah diwisuda, dan kata rektor Unhas, wisuda kali ini adalah wisuda yang paling khidmat diantara wisuda lainnyaa, asiikkk alhamdulillaahh huehehhe :p | *fotonya nyusul hihi*


Yapss, seperti biasanya, dalam setiap rangkaian acara kelulusan, pasti tak lupa untuk ritual futuu futuu, dan untuk wisudaku ini, mama yang jadi fotograferkuu loh (again hihi). Hmm~ tapi kali ini aku tidak bisa tampil sempurna (ceilehh gayaa wkwkk), sebenarnya kesempurnaan itu hanya milik Allah heheh, maksud sempurna ini mgkin bisa dibilang ga bisa tampil sperti biasanya! huhuhu. Gimana ngga, tnyata sebelum wisuda ada j-e-r-a-w-a-t yang gueedeeeeee menempel manis in my face ckckck -___-'' hwhahah. Trus trus yang lebih mengejutkan lagi, mama bercanda dan bilang supaya jerawatnya dikasi itemin aja biar kek tahi lalat (ngeekk ngook!) ckckk absolutely No! Ga maauu huaa huaa, jadi eike biarin aja hihihi :p

Hmm~ abis acara wisuda, aku kan pergi ke tempat mama, trus foto2, wahh untunglah aku sempat berfoto dengan beberapa temanku hehheh, trus ada fotografer (FG) yang nawarin foto, jadilah kami difoto sekeluarga. Setelah foto, FG ngasi kartu nama sama bukti panjarnya, katanya besok (Jumat/Today!) bakalan dianterin ke rumah hasilnya trus jangan lupa buat sms-in dia alamat rumah kami. Dan tahu kamuu?? Sampe detik ini, itu FGnya belum di-sms-in alamat rumah kami wkwkk, ckckk -___-'' (gimana mau dianterin fotonya wkkwk).

Setelah keluar dari Baruga AP. Pettarani, aku bertemu dengan temanku lagi, trus foto2 deh. Dan di parkiran sambil nunggu supir datang, kami bertiga (aku mama papa) foto2 lagi hwhahah, aslii narsiisss! tapi karena mama yang nyuruh hihi :p.

Apalagi yaa.. Ohiya! abis itu lot of things happened! Aku tulis di postingan lain aja aahh~ hihihi :D

No comments:

Post a Comment