Wednesday 6 October 2010

Hidden DP


awalny aku ganti display picture (dp) ku dgn Hidden dp yg bertuliskan "11",, trus ada tmn yg msg, "kq bisa dp ny kyk gtu, diapain?" ada jg yg nanya "itu carany gimana sih?",, n ada jg yg minta izin pen copy hihi (si nicha 11 :P)



nah pas aku gnti dp ku dengan hidden dp yang btuliskan "anna",,  lgsg pada byk yg nanya dptny drmn,, nanyain carany smpe minta dibuatin juga hihihi.. wah tnyata jadi fenomenal (hahahha, lebayy)

bwt yg nanya dpt darimana aku blg "dari photoshop heheh". Carany gmn, "buka photoshop, background gnti transparan, tulisan yg pen dimunculin ksi warna putih, pixel ubah jd 240x240, trus save as .png, jadii dehhh hihi".
Yang minta dibuatin "bntar ya klo lagi buka lepii hhihi"

dan mulai lah saya mbuka lepii,, adobe photoshop and start to make that hidden dp..lol
stelah slse, ak transfer dri lepii ke bb,, trus dkirimin ke tmn2 ak yg minta dibikinin tadi huehehhehe
senang rasa ny liat mereka hepii nerima hidden dp dari aku, pdhl cm simple2 T.T

hihihi dan tnyataa sodara sodaraa.. hahahha
smakin malam smakin byk yg minta wkwkkw,, tp gpp sih abis senang klo hidden dp ny dijadiin dp ny mereka hihiih,, rasany gimanaaa gtuuu hihihi *can't explain by words,, feel sooo happy inside gtuu hhihii :P*

yahh bgtulahhh pengalaman sy dengan hidden dp ini hihihi..
ini aja masi ada yg minta dibikinin hidden dp heheh,, maaf sy pending bntar bikinny soale mw posting dlu hihihi,, mumpung lg mood hehehhe :P

okaii dehh,,
that's all
smangaattt anna !! \\(>o<)//


No comments:

Post a Comment